Apa Kabar SEO Blogspot 2011

Dicoret Oleh SeksiHot on Rabu, 02 Maret 2011

Apa Kabarnya nih SEO Blogspot tahun 2011 ini? Sudah cukup lama bisa dibilang hampir 1 tahun saya berhenti bermain dengan search engine optimization, terakhir yang saya ingat pada kontes milik negeri ads. Setelah itu saya putuskan untuk beristirahat sejenak dari dunia persilatan blogspot.

Memang sebenarnya sangat saya sayangkan ketika berhenti untuk tidak melanjuti pembelajaran tentang teknik SEO yang ada, tapi yah apa harus dilakukan lagi sudah mulai terasa jenuh untuk melanjutkan Belajar SEO pada waktu itu.

seo-blogspot-2011

SEO Google memang cukup misterius, terkadang kita merasa sudah mengikuti atau menjalani saran-saran yang ada, baik dari Google dan para master. Ternyata pada hasilnya masih saja jauh dari luar dugaan.

Padahal tujuan utama kita mempelajari search engine optimization itu untuk meingkatkan traffic untuk blog blogspot kita, perjalanan memang panjang dan melelahkan.

Wah saya jadi ngalor ngidul nih, curhat dahulu selagi ingin memulai kembali membuat tutorial SEO Google 2011. Tidak jauh berbeda sebenarnya dengan tahun lalu, namun memang ada beberapa penambahan karakteristik dari pencarian dan penilaian dari google yang harus kita perhatikan agar blogspot kita bisa melaju semakin pesat.

Sesuai judul di artikel aneh ini, saya belum begitu mengerti untuk mengoptimalkan seo blogspot 2011, semoga ada dari kawan-kawan yang dengan ikhlas membantu saya untuk memberikan informasi dan pembelajaran sedikit demi sedikit untuk saya.

Yah siapa tahu bisa maju bersama gitu dalam seo blogspot 2011 ini. Oke deh, cukup sampai sini saja curhat gak jelas saya. Mudah-mudahan next time saya bisa menulis artikel yang agak mempunyai bobot isi.

Related Post



{ 0 Komentar di Artikel "Apa Kabar SEO Blogspot 2011"}

Posting Komentar