Salam Perkenalan Dari Newbie

Dicoret Oleh SeksiHot on Rabu, 02 Maret 2011

Salam Perkenalan Dari Newbie. Haloo para blogger pecinta SEO tentunya, perkenalkan saya seorang newbie dalam dunia blogging dan SEO ingin mencoba membuat sebuah blog yang berisi tentang tutorial dan cara bagaimana kita mengoptimalkan posisi halaman blog utama ataupun halaman postingan blog kita di search engine.

Bukan saya melangkahi para master yang sudah pasti ilmunya jauh diatas saya, saya hanya mencoba berbagi pengalaman serta mencoba menggelitik Google SEO 2011, alias mencari tahu apa sih yang dimau oleh google untuk blog kita.

Hampir kelupaan nih, saya belum memberikan nama siapa saya, mungkin sebagian sudah ada yang mengenal saya, biasa di panggil dengan sapaan Akanglil didunia blogsphere dan SEO.

Baru kenal SEO Blogspot sekitar 2-3 tahun yang lalu, dan pernah nekat mencoba ikut dalam sebuah kontes SEO besar yang diadakan oleh portal lifestyle Astaga.com. Alhamdulillah saja berkat dukungan dan usaha keras uji coba SEO saya, blog seobloggerinc.org yang sudah saya pindah tangakan berhasil menjadi jawara no 1 nya.

Sekarang mungkin sudah berbeda, persaingan SEO semakin ketat dengan timbulnya para jagoan baru di dunia seo blogspot dan wordpress. Tapi ya gak apa-apa kan jika saya mencoba berbagi dengan anda semua apa yang saya tahu, yang saya telah pelajari dan yang saya rasakan tentang Google SEO 2011 ini.

Nampaknya sudah terlalu panjang postingan salam perkenalan diri dari saya yang masih newbie ini, semoga dengan adanya blog Belajar SEO Blogspot Google 2011 ini dapat bermanfaat bagi saya terutama dan bagi kawan semua. Happy Blogging.

Related Post



{1 Komentar di "Salam Perkenalan Dari Newbie"}

belajar selalu mengatakan...

waahh..senengnya klu pinter seo..

Posting Komentar