Review Javahostindo Web Hosting Indonesia SEO Kontes

Dicoret Oleh SeksiHot on Senin, 21 Maret 2011

Review Javahostindo Web Hosting Indonesia. Ini bukan artikel kontes javahostindo web hosting indonesia atau bukan artikel andalan saya dalam mengikuti kontes seo dari javahostindo. Dalam artikel ini hanya akan berisi beberapa informasi saja seputar kontes seo yang sedang berjalan dari javahostindo web hosting indonesia.

Sudah lama sekali saya tidak mengikuti kontes seo di indonesia, setelah Astaga.com berakhir selepas itu saya berhenti total dari dunia SEO dan blogging. Pada kesempatan kontes seo javahostindo web hosting indonesia walau sudah mepet sekali waktunya menjelang finish, saya coba mengoptimalkan sebuah posting andalan melalui blog andalan saya. Siapa tahu saja bisa berada di halaman utama pencarian dalam beberapa hari kedepan.

Daripada saya kebanyakan ngalor-ngidul mendingan simak saja bagi anda yang belum mengetahui kelangsungan kontes seo dari javahostindo web hosting indonesia terbaik, berikut review kontes seo javahostindo web hosting indonesia:

Persyaratan Kontes SEO Javahostindo Web Hosting Indonesia


Menurut saya cukup mudah tidak terlalu rumit masalah syarat untuk mengikuti kontes seo javahostindo web hosting indonesia ini, anda cukup membuat artikel tentang review layanan javahostindo web hosting indonesia.

Sangat disarankan dalam review atau artikel javahostindo web hosting indonesia yang akan anda buat mempunyai isi minimal 500 karakter dan ada masukkan untuk meningkatkan pelayanan serta kualitas pihak javahostindo web hosting indonesia.

Pendaftaran Kontes SEO Javahostindo Web Hosting Indonesia


Pendaftaran dimulai pada tanggal 15 Februari 2011 – 31 Maret 2011 dan pengumuman pemenang kontes seo javahostindo web hosting indonesia ini akan dilaksanakan pada tanggal 3 April 2011 pada halaman situs javahostindo.

Juri Kontes SEO Javahostindo Web Hosting Indonesia


Untuk juri karena kontes seo dari javahostindo ini memakai bahasa indonesia, maka sudah pasti jurinya adalah google.co.id pada 3 April 2011 dan pada pukul 13.00 WIB.

Keyword Kontes SEO Javahostindo Web Hosting Indonesia


Tentu dalam sebuah kontes seo ada yang namanya sebuah keyword, dan pasti anda semua sudah tahu keyword yang diperebutkan dalam hajatan javahostindo ini. Ya keyword kontes seo ini adalah “Javahostindo Web Hosting Indonesia” tanpa tanda kutip.

Hadiah Kontes SEO Javahostindo Web Hosting Indonesia


Untuk hadiah saya rasa cukup besar diberikan oleh pihak penyelenggara, total sekitar Rp.7.500.000 untuk 23 orang pemenang. Dengan rincian sebagai berikut :

Juara I : Uang Tunai Rp 2.000.000
Juara II : Uang Tunai Rp 1.000.000
Juara III : Uang Tunai Rp 500.000
Hadiah Hiburan : 20 domain dan hosting (1 GB space, 100 GB bandwidth) untuk 20 orang pemenang selama 1 tahun.

Bagaimana apakah anda tegiur untuk mengadu keberuntungan sekalian menguji coba skill SEO anda pada kontes seo javahostindo web hosting indonesia terbaik ini? Jika iya maka bersiap langsung meluncur ke situs resmi javahostindo, baca dengan seksama peraturan disana.

Setelah mengerti tentang peraturan kontes seo tersebut, maka anda bisa langsung membuat artikel review kontes seonya, oke deh saya rasa cukup sekian saja. Selamat mencoba dengan waktu yang mepet ini pada kontes seo review Javahostindo Web Hosting Indonesia.

Related Post



{ 0 Komentar di Artikel "Review Javahostindo Web Hosting Indonesia SEO Kontes"}

Posting Komentar